Saturday, 29 August 2015

KEROKAN

  


                                    



kedengaranya sepele ya sob, hehe tapi bagi orang yang masuk angin yang mungkin terbiasa kerokan kalau badan lagi mriang to gimana gitu rasanya kalau gak di kerokin dulu, mungkin kayak makan gado gado gak pakai kerupuk berasa ada yang kurang hehe, lebih lebih bagi kami para kenshusei atau pemagang jepang yang mungkin jauh dari keluarga sanak ddan saudara、terus gimana sob solusinya yapzz,, so pasti minta bantuan temen sekamar atau apato dong yang pasti buat minta di kerokin hehe, walaupun terkadang kita di ejek dulu ya ama temen kita, PREMAN KOK PAKAI KEROK KEROK SEGALA MALU TU SAMA KUCING haha, tapi demi ngurangin meriang di badan gak papa ya sob , terus kalau gak ada temen alias baru seorang diri di jepang and gak ada temen sebangsa and setanah air gimana?? gue bisa kasih solusi dikit dari pengalaman gue sendiri selama magang di jepang ya, sebelum berangkat ke jepang bawa binya buat ngerokin nanti di jepang haha bercanda sob, lebih bagusnya sih minum obat dlu aja terus buat istirahat sob, karena menurut beberapa artikel kemarin yang gue baca kemarin di internet ya sebetulnya kebiasaan kerokan tu gak baik sob, selain gak baik buat diri kita sendiri juga buat temen kita hehe gak enak ngrepotin walaupun temen kita pasti gak bakalan keberatan sih...ya pesen gue sih selama jadi kenshusei di jepang ini mending jaga fisik and makanan sob, kalau mungkin buat temen temen yang banyak lemburannya and harus kerja ampe malam mending minum suplemen atau vitamin tambahan biar tetep ganbaro hehe sekian dulu ya sob oyasuminasai ^-^