Saturday 29 August 2015

KANGEN ORTU

                                   


                               
                                    

yaps mungkin buat saya pribadi hal itu yang mungkin malam ini saya rasakan sobat semua, sebagai seorang kenshusei yang jauh dari keluarga khususnya orang tua, perasaan rindu, kesepian, kangen suasana rumah itu adalah suatu hal yang lumrah kawan,
mungkin dulu sebelum berangkat ke jepang sobat semua atau khususnya saya sendiri, mungkin sibuk dengan kegiatan masing masing sehingga mungkin kita malah melupakan hal penting dalam hidup ini selain materi, yaitu kebersamaan,
mungkin saya masih beruntung memiliki orang tua yang lengkap, tapi terkadang saya berpikir, di usia senja, aku belum bisa membahagiakan kedua orangtuaku, kenakalan masa mudaku sangat aku sesali hari ini, di kala aku jauh dengan orang tua,
tapi aku masih tetap bersyukur karena dengan hasil kerjaku di jepang sebagai kenshusei ini, walaupun tak banyak yang bisa aku berikan, aku sudah cukup senang bisa sedikit berbagi rejeki yang aku terima, dan tidak lupa juga setiap aku ada waktu aku selalu menyempatkan telpon atau sekarang sih sering pakai mesenger buat kontek kontek ama keluarga di rumah,


setiap aku berbicara pada ibuku lewat mesenger, hal pertama yang di tanyakan beliau adalah,,,NAK APA KAMU SUDAH MAKAN, MAKAN SAMA APA, ENAK ENGGAK, BAGAIMANA PEKERJAANMU ,APA BOSMU GALAK, and masih banyak lagi, untuk menghilangkan rasa kwatir ortuku aku selalu menjawbnya jangan kwatir bu, aku baik baik saja, jaga kesehatan ibu ya jangan lupa istirahat,
aku baru menyadari betapa berharganya arti sebuah kebersamaan ketika aku jauh dari orang yang aku sayangi, dan buat temen temen semua yang mungkin sekarang lagi ngrasain hal yang sama bersyukurlah, karena itu berarti anda masih manusia sama seperti saya hehe just kiding,,,tetep sayangi ortu kita sob, and yang penting jangan sampai buat mereka kecewa dengan tingkah laku kita di negeri orang ini,keep figth
ok sobatku semua tetap jaga kesehatan, jangan lupajuga jaga sholatnya ya hehe biar sukses dunia akhirat,,amin. ^-^ ganbaro,,,,,,

No comments:

Post a Comment