Wednesday 1 April 2015

gue adlah seorang kenshusei dari kota pelajar yogyakarta,
gue udah kurang lebih , 5 bulan kerja dijepang. dan setalah gue kerja di jepang ini ternyata jepang tak seindah yang di bayangkan bro, kata orang di jepang itu kerjanya enak, gajinya gede, lo uda pulang loe bisa senenng . itu nol besar bro,
yang nyata gue rasain di jepang itu kerjanya berat, gajinya kecil, and yang pasti seba cepat bro, kalo loe gak biasa kerja cepat pasti 1 sampai 3 bulan awal loe kerja di jepang penginya cuma balik ke indo aja bro,gua kasih tau yang sebenernya bro, kalo lo kerja di jepang itu lo kerja harusnya pakai otak, gak kayak di indo kerjanya pakai tenaga, bahasa jepangya chikara men,
karena di jepang semua uda pakai alat men uda pakai mesin, serba otomatis,jadi saran gua buat yang mau jadi kerja di jepang siapin mental matanga matang dulu ntar dak loe uda nyampe di sini jadinya sakit hati, kayak gua gini hahaha malah curhat deh jadinya

No comments:

Post a Comment